Wednesday, June 27, 2007

Kesaksian (1)

REMATIK


Moentochid ( 70 tahun )
Jl. H. Goden IV No.31 Pondok Pinang
Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Beliau dahulu mempunyai keluhan kaki sebelah kiri, tepatnya dipergelangan kaki, sering terasa nyeri sehingga sering mau jatuh. Kemudian pada pertengahan Juni 2001 ada pertemuan yang diselenggarakan di hotel Sahid yang menjelaskan tentang produk-produk Tianshi. Salah satunya, menceritakan bahwa ada seorang pelari yang minum produk Cordyceps Mycelium Capsules, dan karena itu prestasi larinya menjadi luar biasa.

Beliau penasaran karena cerita itu, maka pada tanggal 21 Juni 2001 beliau beli produk Cordyceps ini dan meminumnya 2 kapsul setiap pagi dan malam. Setelah saya minum produk ini, ternyata memang benar penyakit nyeri di kaki jadi hilang. Bapak yang setiap pagi masih suka olahraga jalan cepat dan senam aerobik ini merasa bersyukur sekali, saat ini bisa mencapai umur 70 tahun dengan tetap dikaruniai kesehatan yang baik.

Nila, S Psi.
Pekerjaan : Asuransi Bakrie
Alamat : PErumahan Bandung Indah Raya Ciwastra Bandung.

Sejak usia 4 tahun saya sering sulit untuk tidur. Badan dan terutama kaki saya terasa pegal-pegal. Menurut dokter anak, saya terkena sakit rematik. Penyakit ini saya derita selama 20 tahun lebih.
Setelah saya mencoba Kalsium Tipe I (Nutrient High Calcium Powder I red.), dalam dua hari rasa sakit di kaki dan badan mulai hilang, dan setelah habis 1 kotak Nutrient High Calcium Powder I, saya sudah merasa sehat dan terbebas dari sakit rematik.[TOP]


MASALAH URAT DAN SEKSUAL

Mr Kwee Yauw Tjang
Rajawali Timur 27B Rajawali Plaza No.20
Bandung

Mr. Kwee mempunyai masalah untuk menggerakkan bagian leher dan kepala untuk menoleh kebelakang, sehingga bila ada yang memanggil dari belakang terpaksa beliau harus memutar seluruh tubuhnya, dan selain itu tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami.

Setelah mengenal produk Tianshi, beliau mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I, Cordyceps, dan Zinc Cream. Setelah itu, semua keluhan beliau hilang. Beliau bisa enak menggerak-gerakan seluruh tubuhnya, juga bagian kepala untuk menoleh kepala. Selain itu, beliau tidak lagi punya masalah untuk melakukan kewajibannya sebagai suami.

PENCERNAAN/USUS

Iman Supriana
Guru Bahasa Inggris FKIP UHAMKA

Penyakit yang diderita oleh bapak Iman adalah sariawan usus. Selain penyakit itu sendiri yang berbahaya, juga membawa efek nafas beliau menjadi tidak sedap sehingga sangat mengganggu rasa percaya diri beliau, apalagi dalam menjalankan tugasnya sebagai guru. Berbagai obat dan cara sudah beliau coba, tetapi tidak juga mendatangkan hasil yang memuaskan.

Suatu hari beliau diajak rekannya Pak Anton, namanya, mengikuti presentasi produk Tianshi ini dan langsung beliau ungkapkan permasalahannya. Pak Iman dianjurkan untuk mengkonsumsi Double Cellulose Tablets. Dan baru tiga hari digunakan, efeknya mulai terasa. Nafas mulai tidak bau dan badan mulai enak. Dan setelah seminggu penuh, nafas beliau sudah normal seperti sebelum menderita sariawan usus. [TOP]


KURANG KALSIUM DAN OSTEOPOROSIS

Suwito (50 th)
Alamat : Baturaja

Pak Suwito mempunyai sebuah toko dimana setiap hari beliau jaga. Suatu hari Pak Suwito merasakan seluruh punggungnya sakit dan kondisi tubuhnya lemah sekali sampai harus beristirahat penuh 2 (dua) hari. Ketika diperiksakan ke dokter pun, dokter tidak mengetahui apa penyakitnya. Sehingga penyakit tersebut tidak kunjung sembuh.

Akhirnya di stokist (tempat penjualan nutrisi Tianshi), beliau diperkenalkan produk Tianshi. Dari hasil penjelasan di situ, Pak Suwito minum 1 hari 2 bag Nutrient High Calcium Powder I dan 2 (dua) kapsul Vigor Rousing Capsules, serta 4 bungkus teh Antilipemic Tea. Dalam waktu 3 (tiga) hari penggunaan nutrisi tersebut, tubuh Pak Suwito mulai terasa ringan dan dua bulan kemudian beliau sembuh total tidak ada keluhan lagi sama sekali.



No comments:

Add to Technorati Favorites