Tuesday, June 12, 2007

Atasi Gangguan Kesuburan Dengan Produk Tianshi

Pasangan Suami Istri tentu mendambakan kehadiran anak. Namun Tidak semua pasutri mendapatkan kehamilan pada tahun-tahun pertama mereka. Bahkan ada yang sampai bertahun-tahun tak kunjung dikaruniai momongan. Kondisi ini disebabkan oleh gangguan kesuburan yang sering juga disebuttidak subur alias infertilitas.
Seorang wanita memiliki puncak kesuburan(kemampuan untuk dibuahi) pada usia 20-30 tahun. Kesuburan mulai menurun pada 35 tahun keatas, seiring dengan pertambahan usia. Hal ini disebabkan pengaruh hormonal dalam tubuh wanita. Adapun pria mempunyai masa kesuburan atau kemampuan untuk membuahi sejak memasuki usia pubertas sampai usia lanjut, walaupun puncak kesuburannya juga terjadi pada usia sekitar20-30 tahun.
Pasutri dikatakan infertil apabila istri belum juga hamil padahal mereka telah menikah selama setahun atau lebih, dan dalam masa itu selalu melakukan hubungan seksual secara rutin.
Secara spesifik, penyebab infertilitas pada wanita antara lain : gangguan hormonal, gangguan pematangan sel telur, endometriosis, tumor pada indung telur atau rahim, kejiwaan,imunologi serta infeksi toksoplasma, Rubella Cytomegalovirus, Herpes, Klamidia, dan mikoplasma. Sedangkan penyebab infertilitas pada pria : azoospermia (tidak ada sperma), oligospermia(jumlah sperma sedikit), oligo-astheno-terazoospermia(jumlah sperma kurang, daya gerak kurang, dan sperma abnormal), kelainan saluran penghubung testis ke penis(akibat infeksi atau kelainan), penyakit (diabetes,tumor), kelainan genetik, terpapar bahan kimia dalam waktu lama, serta terinfeksi virus. Selain itu faktor lingkungan seperti polusi, rokok, minuman keras, dan mengkonsumsi obat terlarang juga menyebabkab infertilitas.
Untuk mengatasi masalah nfertilitas, pasutri perlu melakukan langkah-langkah berikut :
1. Periksakan diri bersama pasangan.
2. Posisi yang baik untuk senggama
3. Terapkan pola hidup sehat : hindari rokok, minuman beralkohol dan hubungan seksual diluar
Nikah
4. Hindari stress
5. Konsultasikan dengan dokter ahli untuk kemungkinan melakukan inseminasi buatan atau
bayi tabung
6. Konsumsi produk2 Tiaanshi yang menunjang kecukupan gizi pasutri antara lain berupa: Manka Capsues, Nutrient High Calcium Powder, Zinc Cream Suplement dan Vitaly Softgel capsules.

No comments:

Add to Technorati Favorites